Selamat Datang Di Pojok Pulsa

Saat ini ponsel telah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat untuk berkomunikasi. Tentunya untuk menyambung nyawa komunikasi tersebut dibutuhkan pulsa. Disinilah peluang untuk membuka usaha isi ulang pulsa terbuka luas. Oleh karena itu Pojok Pulsa menawarkan solusi untuk berbisnis pulsa dengan harga yang cukup murah sehingga semakin tinggi keuntungan yang Anda dapatkan.


Untuk berbisnis isi ulang pulsa caranya cukup mudah, hanya dibutuhkan sebuah ponsel dan dana bebas untuk deposit. Biaya pendaftaran gratis serta keuntungan awal bisa mencapai 10 persen dari nilai deposito Anda.




Peluang Usaha


Walau sekarang sudah banyak menjamur counter isi ulang, namun masih sangat terbuka peluang untuk menjajaki bisnis ini. Dengan harga yang murah dan pengisian yang relatif cepat tentu saja konsumen akan lebih memilih mengisi ulang ditempat Anda daripada di counter lain.


Pulsa bisa Anda pergunakan sendiri maupun dijual kembali. Keduanya sama2 menguntungkan karena harga pulsa yang kami tawarkan lebih murah daripada di pasaran. Untuk awalnya bisa Anda jual ke tetangga sekitar, sekolah, kantor, koperasi karyawan dan apabila sudah mapan bisa dengan membuka counter.


Berikut ini penjelasan lebih detil dari beragam fitur yang kami tawarkan.


3 Langkah Mudah Untuk Bergabung


Untuk bergabung bersama Pojok Pulsa caranya mudah yaitu 1. Daftar – 2.Deposit – 3.Transaksi. Pertama-tama adalah dengan mendaftar kemudian mengisi deposit. Setelah itu Anda sudah dapat melakukan transaksi isi ulang.


  1. Pendaftaran. Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya.
  2. Langkah selanjutnya setelah mendaftar adalah Deposit. Deposit bebas tanpa ada batasan minimum.
  3. Setelah deposit Anda dapat langsung bertransaksi. Beragam format untuk bertransaksi lewat sms maupun YM ada di Cara Transaksi




Harga Murah, Transaksi Cepat, Pendaftaran Gratis, Deposit Bebas dan Aman. Yuk Gabung Pojok Pulsa

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.